Jumat, 04 Oktober 2024

The World is My Playground

Blog ini aku khususkan untuk mencatat petualangan penulis dalam melawati ruang dan waktu. Aku lahir di pertengahan dekade 80an, melewati masa kecil di tahun 90an dan memasuki remaja saat dunia sedang ramai-ramainya karena memasuki milenium ke tiga. Kehidupan sebagai bocah aku habiskan di kota kelahiranku yang berada di bagian pantai utara pulau jawa bagian tengah. Kota kelahiranku bukanlah kota besar tapi cukup ramai karena tempat tinggalku berada di pusat kota kecil tersebut. Seiring meningkatnya usai aku mulai menjelajahi kota-kota yang lain untuk berbagai macam tujuan seperti kuliah bekerja dan lain-lainnya.

Apakah Bocil Burung itu?

Mungkin banyak yang penasaran sama istilah yang satu ini. Berikut aku jelaskan sekilas saja. Beberapa tahun terakhir aku suka bermain drone FPV. Karena bisa terbang aku suka menyebutnya burung. Drone FPV banyak sekali variasinya baik dari segi bentuk maupun ukuran. Untuk drone FPV ukuran kecil sering aku terbangkan di taman-taman yang banyak orang karena lebih aman misal tidak sengaja menabrak orang. Drone-drone kecil itu sering dikejar-kejar sama bocil sehingga aku menyebutnya bocil burung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelas 4 SD

Ikut Lomba MTQ lagi Takut Ikut Renang Sejak kecil aku belum pernah satu kalipun berenang di kolam renang. Sebenarnya waktu aku masih kelas t...